Senin, 01 November 2010

Contoh Kontrak Dagang Via Internet

ORDER



Sebagai pembeli dan pemakai produk komparisi.com

maka Anda harus mengetahui dan menyetujui

peraturan berikut ini !



Saya, sebagai pemesan produk informasi dari komparisi.com,

mengetahui dan menyetujui bahwa :



1.

Produk yang dijual adalah berupa produk informasi dalam format digital berupa Kompilasi Konsep Perjanjian dan Akta Notaris beserta bonus pendukung lainnya. Saya akan mendapatkan username dan password khusus untuk mendownload produk serta bonus pendukung melalui member area.

2.

Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa menggunakan produk tersebut sesuai dengan maksud dan tujuan. Apabila ada kesamaan nama, waktu, dan tempat dalam produk komparisi ini maka hal tersebut adalah kebetulan belaka.

3. Jika setelah mendownload produk utama beserta pendukung ternyata tidak jalan (file corrupt), saya berhak meminta uang Saya kembali.
Garansi tidak berlaku bilamana Saya hanya me-review materi /produk informasi tanpa melakukan modifikasi dalam tindakan nyata.
Garansi uang kembali berlaku selama 1 (satu) bulan sejak Saya memesan produk ini.

4. Dilarang keras untuk menggandakan produk beserta bonus pendukung lainnya tanpa izin dari pemilik/pengelola produk komparisi.com. Produk ini telah kami daftarkan hak ciptanya di Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Intelektual.

5. Pemilik/Pengelola berhak mencabut keanggotaan apabila ada member yang melanggar kesepakatan yang telah disepakati bersama.

6. Permintaan garansi dilakukan kepada mereka yang telah menerima uang saya Yaitu:
pemilik website ini, Romeo Yanto Esyam S.H., dan sponsor Saya : Putri Vinessia Fahmi.



Dengan meng-KLIK link ini berarti saya telah mengetahui
dan menyetujui pernyataan di atas.

Klik link di atas untuk meneruskan pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan menulis komentar yang mengandung kearah penghinaan atau pencemaran nama baik seseorang.